Sedikitkan ada tiga cara efektif, tepat dan cepat untuk menghancurkan masa depan bangsa Indonesia, apakah sekarang ini cara ini sudah berjalan apa belum, mari sama-sama kita amati dan kita rasakan sendiri.

Pembangunan jiwa bangsa Bung Karno

CARA EFEKTIF untuk merusak generasi muda agar tak lagi menghormati jasa-jasa pahlawan adalah membutakan kesadaran jiwa mereka terhadap sejarah bangsanya yang besar.

CARA TEPAT untuk meracuni Putra Putri Indonesi agar tak lagi mewarisi jiwa besar bangsanya adalah dengan membutakan kesadaran mereka terhadap jatidiri bangsanya yang hebat.

CARA CEPAT untuk menghancurkan generasi Indonesia agar tak lagi menghargai negaranya adalah dengan membutakan hati mereka terhadap dasar negara, sifat negara, tujuan negara dan semua keagunan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beres deh… .. Ayo, cerdaskan terus otaknya generasi muda sebagai pemegang masa depan bangsa, tanpa adanya kesadaran jiwa bangsa. Yakin kedepan Indonesia akan tinggal nama… RELAKAH KITA…. Salam Pembangunan jiwa bangsa.. PCTA Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *